PENDIDIKAN

Warga Bojonggede Keluhkan Billboard dan Tiang-tiang Wireless Yang Makin Menjamur

Admin
08 November 2021, November 08, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:52:40Z
masukkan script iklan disini

BOGOR,- Selain mengganggu lingkungan, pemasangan Billboard dan tiang-tiang wireless disepanjang jalan raya Bojonggede yang semakin menjamur dikeluhkan warga, karena sangat membahayakan pengguna jalan.

Sebab saat musim hujan yang diringi angin seperti sekarang ini, dikhawatirkan tiang-tiang reklame tersebut bisa roboh ke pemukiman warga maupun jalan. Hal ini menjadi catatan tambahan Pemerintah Kabupaten Bogor. khususnya polisi pamong praja selaku garda terdepan terkait peraturan daerah (Perda).

Salah satu warga yang minta namaya tidak disebutkan mengeluhkan banyaknya pemasangan Billboard dan tiang-tiang wireles yang berdiri permanen di sepanjang jalan Bojonggede, karena keberadaannya mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat.

"Sangat mengganggu, apalagi tiang tiang besi yang berada di dekat perlintasan kereta, keberadaannya sangat berbahaya, bahkan pernah beberapa kali mobil tersangkut besi tiang tersebut, yang kita takutkan jika sampai pengendara roda doa yang kena," keluh warga pada awak media,7/11/21.

"saya berharap kepada Pol-PP Kabupaten Bogor, segera lakukan penertiban, jangan sampai terjadi korban, jika terus seperti ini tidak menutup kemungkinan terjadi dugaan kongkalikong."

Sementara saat awak media sambangi Pol-PP Kecamatan Bojonggede, untuk meminta keterangan terkait keluhan masyarakat, Dedi sebagai Kanit Pol-PP kecamatan tidak berada di lokasi.

Dari informasi yang didapat Kanit Pol-PP sedang lakukan monitoring vaksin.

(***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+