PENDIDIKAN

Ketua TP-PKK Agam, Hadiri Pertemuan Bulanan Istri Kepala Daerah se-Sumbar

Heri Suprayogi
25 Agustus 2022, Agustus 25, 2022 WIB Last Updated 2022-08-25T02:28:47Z
masukkan script iklan disini

Agam Sumbar - Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Sumatera Barat, Ny Yenni Andri Warman menghadiri pertemuan bulanan Istri Kepala Daerah (ISKADA) se-Sumatera Barat, yang digelar di Auditorium 1 Mifan, Padang Panjang, Rabu (24/8/2022), pertemuan bulanan TP PKK, merupakan ajang perkuat tali silaturahmi antar pengurus. 

Kegiatan tersebut dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan juga saling berbagi informasi dalam mewujudkan pembangunan di era sekarang ini. Pertemuan juga dihadiri Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Agam, Ny Titik Irwan Fikri, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Agam, Ny El Edi Busti dan pengurus TP-PKK Agam.

Wakil Walikota Padang Panjang, Drs Asrul mengucapkan selamat datang kepada para istri kepala daerah se-Sumbar yang telah hadir di Padang Panjang dalam rangka pertemuan bulanan.

“Kami merasa bangga atas kunjungan dan ditunjuk sebagai tuan rumah kegiatan bulanan istri kepala daerah se-Sumatera Barat.” Katanya.

Ia berharap, melalui ini dapat menjalin kekompakan dan mengisi kekurangan satu sama lain, saling membagi kemajuan-kemajuan sehingga kesuksesan daerah masing-masing.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Provinsi Sumbar Ny Harneli Mahyeldi menyampaikan pertemuan ini merupakan agenda bulanan sebagai pemersatu para istri kepala daerah baik itu istri walikota/wakil walikota maupun istri bupati/wakil bupati yang ada di Provinsi Sumatera Barat.

“Kita berharap pertemuan ini menjadi sebagai ajang silaturrahmi dan bertukar pikiran secara bersama-sama dalam membantu para suami dalam menjalankan roda pemerintahan sebagai kepala daerah dengan 10 program pokok andalan PKK,” ucapnya Ny Harneli.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan sebagai ajang silahturahmi antar istri kepala daerah. Disamping itu, peranan istri kepala daerah sebagai pendamping suami ini dapat disinergiskan dengan semua mitra strategis, baik OPD maupun lembaga non pemerintahan.

“Untuk itu saya mengharapkan dengan adanya pertemuan ini akan dapat menjaga kekompakan pengurus dan sebagai ajang sarana tukar pikiran antar TP-PKK di Sumatera Barat,” harapnya. 

Dipenghujung acara, Ny Yenni Andri Warman, didampingi ketua GOW Kabupaten Agam, Ny Titik Irwan Fikri, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny El Edi Busti, menerima penghargaan dari TP-PKK Provinsi Sumatera Barat atas kesediaan Kabupaten Agam menjadi tuan rumah Jambore PKK 2022 di Lubuk Basung, tanggal 18-20 Juli 2022 kemarin.

Ny Harneli Mahyeldi mengapresiasi atas prestasi Kabupaten Agam yang telah sukses dalam menyelenggarakan Jambore PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat 2022 yang berjalan dengan sukses itu. (Anto)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+