PENDIDIKAN

Camat Lubuk Basung Jadi Pembina Upacara di SMA N 3 Lubuk Basung Agam

Heri Suprayogi
19 September 2022, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T03:31:58Z
masukkan script iklan disini

 

AGAM SUMBAR - Camat Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, Hidayat Taufik, S.STP jadi pembina upacara di SMA N 3 Lubuk Basung Agam dalam rangka pembinaan sekolah- sekolah di kecamatan Lubuk Basung.

 

Camat lubuk basung Hidayat Taufik, S. STP bersama Kasi Trantib Martiyas, S.Pd beserta stafnya mengikuti upacara bendera di SMA N 3 Lubuk Basung Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, pada hari Senin (19/09/2022).


Dalam kegiatan tersebut bertindak selaku Pembina Upacara Camat Lubuk Basung di dampingi oleh Kasi Trantib, kemudian di lanjutkan acara ramah tamah dengan seluruh majelis guru dan kepala sekolah.


Pembinaan ke sekolah melalui pembina upacara ini telah menjadi agenda rutin bagi camat Lubuk Basung, yang mana kegiatan ini kita gilir setiap minggunya ke seluruh sekolah-sekolah di kecamatan Lubuk Basung.


Dalam amanatnya camat menyampaikan 3 hal pokok dalam hidup serta dalam mencapai cita cita yaitu: Bersyukur kepada Tuhan dengan cara sembahyang, Hormati dan hargai lah kedua orang tua mu serta bapak libu guru mu, Belajar lah dengan giat dan tekun.


Selanjutnya, terkhusus kepada para pelajar fokus dalam belajar, jauhi narkoba dan jaga pergaulan yang dapat menjerumus kedalam kenakalan remaja, raihlah prestasi yang terbaik dan patuh terhadap guru serta orang tua. 


Kepada para siswa agar mengisi aktivitas dengan kegiatan positif yang dapat menyelamatkan masa depan pemuda sebagai penerus tongkat estafet bangsa.


Dan untuk generasi muda harus bisa menjaga diri dari kuatnya  dampak negatif dan Generasi muda harus mampu mengontrol diri, melindungi diri, dan membekali diri agar moralitas bangsa terjaga,” Ungkap Camat. (Syafrianto Kabiro Agam)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+