PENDIDIKAN

DPC Partai Demokrat Agam Hadirkan Pengurus sampai ke Anak Ranting

Heri Suprayogi
10 September 2022, September 10, 2022 WIB Last Updated 2022-09-10T00:44:32Z
masukkan script iklan disini

Agam Sumbar - Ratusan padati Kantor DPC Partai Demokrat, dihadiri Pengurus Partai DPC, DPAC, Ranting, Anak ranting simpatisan, relawan, serta Bakal calon caleg kabupaten Agam.

Kegiatan dilaksanakan diKantor baru DPC Demokrat jalan Raya Bukittinggi-Payakumbuh KM 6, Batang Aia Katiak Jorong Biaro Nagari Biaro Gadang Kecamatan Ampek Angkek. Kedatangan para kader partai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-21, dengan beberapa rangkaian kegiatan. Sekaligus meresmikan kantor DPC. (9/09/2022) 

Pada kesempatan kali Ini dihadiri oleh Doddi, ST., MH Anggota DPRD Kab Agam, sekretaris DPC Partai Demokrat, sekretaris Fraksi, Drs. Feri Adrianto, MM Ketua Fraksi Demokrat Kab Agam, Syaharuddi Bendahara Fraksi, H. Ismet Amzis SH Anggota DPRD Provinsi serta seluruh kader yang tersebar di Kab Agam baik pengurus partai DPC, DPAC, Ranting dan Anak ranting serta simpatisan, relawan dan bakal calon caleg partai Demokrat kabupaten Agam.

Drs. Feri Adrianto, MM sebagai ketua Fraksi menyampaikan, "Demokrat harus bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan." Pada saat ini Demokrat secara tegas menolak kenaikan harga BBM, Karena Ini sangat menyengsarakan rakyat. Tegas nya.

Kata Sambutan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat oleh Doddi, ST., MH, menyampaikan, salam terima kasih dan maaf dari Ibu Ketua DPC Kabupaten Agam Aderia, SP., MM. saat ini lagi menunaikan ibadah Umroh di tanah suci.

Selanjutnya Doddi, ST,, MH Mengatakan, tanggal 9 September 2022 Partai Demokrat berulang tahun ke-21 bertepatan dengan hari Ulang Tahun SBY, maka dari itu kita melakukan beberapa rangkaian kegiatan di antaranya, bakti sosial masyarakat membagikan makanan, brending kantor, lomba tiktok, pertandingan Voli Ball Tarkam ahy AHY Cup, serta kenduri partai potong kue . 

Senada dengan itu Partai Demokrat adalah partai yang berkoalisi dengan rakyat, partai diluar pemerintah yang tegas menolak kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat. Partai Demokrat dirindukan kepemimpinannya oleh masyarakat terlihat dari hasil survey bahwa partai Demokrat berada di peringkat 3 besar. Maka dari itu kita akan berjuang bersama-sama dalam memenangkan pilpres, pileg dan pilkada target kita menang besar.

Setelah acara sambutan di laksanakan, pengurus dan seluruh kader secara bersama melakukan pemotongan pita oleh Doddi, ST., MH dengan bersama membacakan Bismilah sekaligus memotong pita kantor baru DPC Partai Demokrat Agam. 

Kemeriah Acara semakin terlihat ketika semua tamu undangan memasuki ruangan acara, oogo bintang Mercy terpampang dengan Jelas sebagai identitas Partai Demokrat. 

Acara berlanjut dengan memotong kue Ulang Tahun Partai Demokrat, semua kader begitu bersemangat menyanyikan Mars Demokrat dan lagu selamat ulang tahun.

Rangkaian acara selanjutnya pembagian bingkisan, makanan dan minuman di depan kantor kepada masyarakat sekitar, setelah sholat Jumat dilanjutkan dengan kegiatan pembukaan pertandingan Voli Ball AHY CUP Tarkam 2022.

Masyarakat sangat antusias dan merasa kehadiran Partai Demokrat bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan. (Syafrianto Kabiro Agam)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+