PENDIDIKAN

Kadisdikbud Agam Bahas Persiapan Program Pertukaran Pelajar Agam dengan Malaysia

Heri Suprayogi
29 September 2022, September 29, 2022 WIB Last Updated 2022-09-29T07:38:26Z
masukkan script iklan disini

 

Agam Sumbar - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam Sumatera Barat, Isra, hadiri pertemuan pembahasan persiapan program pertukaran pelajar Kabupaten Agam dengan Malaysia di Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat. pada (28/09/2022).


Kegiatan tersebut, dalam rangka memberikan peluang bagi peserta didik untuk belajar dan melihat praktik baik di sekolah Internasional Malaysia.  


Pertemuan tentang pembahasan persiapan program pertukaran pelajar Kabupaten Agam dengan Malaysia dalam rangka memberikan peluang bagi peserta didik untuk belajar dan melihat praktik baik di sekolah Internasional Malaysia.


Dalam pertemuan tersebut disepakati Kabupaten Agam akan mengirim 150 orang siswa, 90 orang dari SMP dan 60 orang dari SMA dan pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat .


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam, Pengurus MKKS SMP, disamping memberikan kesempatan bagi pelajar, peluang juga diberikan kepada kepala SMP dan SMA untuk belajar di bidang manajemen dan pengelolaan pendidikan yang menanamkan pendidikan karakter.


Lembaga pendidikan yang dituju adalah lembaga pendidikan Alqur'an Sain dan Ma'had Alqur'an di Klantan. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Bulan Februari 2023. Ujarnya. (Syafrianto Kabiro Kab.Agam)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+