PENDIDIKAN

Kanit Intel Polsek Tanjungsiang Pantau Pembagian BLT Subsidi BBM dan Vaksin

Heri Suprayogi
11 September 2022, September 11, 2022 WIB Last Updated 2022-09-11T07:16:35Z
masukkan script iklan disini


SUBANG - Ali Kanit Intel polsek Tanjungsiang pantau pembagian BLT BBM dan vaksin Desa Buniara berlokasi di Aula Gor desa Buniara Minggu 11/09/2022.

Menurut Kanit Intel Polsek Tanjungsiang, Pembagian BLT BBM di desa Buniara pada kesempatan ini dari Kemensos lewat kantor Pos berjalan kondusif dengan jumlah penerima sekitar 408 orang.

Selain pembagian BLT BBM dilaksanakan vaksin 1,2 dan vaksin Booster, Alhamdulilah berjalan lancar juga." Ucapnya.

Lebih lanjut Ali Kanit Intel Polsek Tanjungsiang menjelaskan, "Pada hari ini ada 4 desa untuk pembagian BLT BBM diantaranya Dldesa Buniara, desa Cikawung pembagian yang dilaksanakan pagi hari jumlah penerima 756 orang, dimulai pukul 08.00 WIB. sampai pukul 12.00 WIB. untuk siang hari desa Cimeuhmal jumlah penerima 709 orang dan desa Tanjungsiang jumlah penerima 521 orang di mulai pukul 12.00 WIB. sampai dengan selesai.

Sedangkan untuk pelaksanaan vaksin ada 2 desa yaitu desa Cimeuhmal dan Tanjungsiang. "Pungkasnya.

Iwan Surahman Kasi Kesos Kecamatan Tanjungsiang yang sempat di jumpai menuturkan, "BLT BBM yang di turunkan Kemensos ini di distribusikan oleh kantor Pos untuk masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, semoga berjalan lancar dan bermanfaat untuk masyarakat penerima." Ucapnya.

Terkait pembagian BLT Subsidi BBM dan vaksin Camat Tanjungsiang Drs. Vino Subriadi yang lagi monitor di Desa Cikawung mengatakan, "Kegiatan pembagian BLT Subsidi BBM  ini juga di kolaborasikan dengan pelayanan vaksin covid 1,2 dan Booster." Ungkapnya. (Asep Nasa YH)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+