PENDIDIKAN

Sinergitas Bhabinkamtibmas Desa Cisaga Bersihkan Kantor Desa Bersama Masyarakat

Heri Suprayogi
10 September 2022, September 10, 2022 WIB Last Updated 2022-09-10T06:51:42Z
masukkan script iklan disini

SUBANG - Jajaran Polsek Cibogo laksanakan Sinergitas Bhabinkamtibmas Desa Cisaga Bersihkan Kantor Desa Bersama MasyarakatKerja Bakti Halaman Kantor Desa Cisaga Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang di Wilayah Hukum Polsek Cibogo, Sabtu 10/09/2022.

Kegiatan tersebut atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin, S.H yang dilaksanakan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Cisaga Bripka Pianto.

Pelaksanaan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Cisaga Berkolaborasi dengan Babinsa TNI AD Desa Cisaga, Kepala Desa Cisaga dan aparat serta masyarakat Desa Cisaga Kecamatan Cibogo Subang.

Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H mengatan,kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa solidaritas kami dalam menjalin hubungan baik antara kami dari jajaran Polsek Cibogo,Bhabinkamtibmas dengan pihak Pemerintah Dan masyarakat Desa Cisaga dalam rangka menjaga kebersihan dan memelihara gedung dan halaman Desa sebagai sarana untuk melayani masyarakat Desa Cisaga. Tegasnya. 

Tambah Kapolsek,"Dengan harapan  Kegiatan ini kami laksanakan supaya bermanfaat, kebersihan dan kenyamanan bagi masyarakat yang menggunakan sarana desa." Tambahnya. (Asep Nasa YH)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+