PENDIDIKAN

Wakil Bupati: Subang Siap Menjadi Tuan Rumah PORPROV ke-XIV

Heri Suprayogi
07 September 2022, September 07, 2022 WIB Last Updated 2022-09-07T04:25:32Z
masukkan script iklan disini

SUBANG - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, menghadiri Chef De Mission (CdM) Meeting II, yang diselenggarakan oleh Panitia Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Ke-XIV tahun 2022 Jawa Barat, di Grand Hotel Preanger, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung. Selasa malam (6/9/2022).

CDM tersebut membahas terkait kesiapan venue dan fasilitas lainnya yang akan dipergunakan untuk kesuksesan PORPROV Jabar ke-XIV. Tuan rumah pada PORPROV Jabar ke-XIV terbagi ke 4 Kabupaten, dan Subang menjadi salah satu tuan rumah PORPROV bersama tersebut.

Kang Akur sapaan Agus Masykur dalam pemaparannya menyampaikan Subang siap menjadi tuan rumah PORPROV XIV Jawa Barat. "Subang siap sukses prestasi, sukses penyelenggaraan, sukses ekonomi dan sukses administrasi" ungkapnya.

Bahkan Subang akan siap bila ada tambahan cabor dilaksanakan di Subang sebagai tuan rumah, contohnya untuk cabor Sambo dan Kurash, dirinya menyatakan bahwa Subang akan siap menjadi tuan rumah cabor tersebut bila kabupaten lain belum siap.

16 venue sudah dipersiapkan dengan baik oleh Subang demi terselenggaranya PORPROV. Venue tersebut diantaranya Paralayang, terbang layang, balap motor, road race sepeda, sepeda downhill, tinju, bola volley, volley pasir bola tangan outdoor, bridge, catur, taekwondo, karate, gateball, anggar, pencak silat, bola tangan dan judo.

Beberapa fasilitas pendukung sudah disiapkan baik sarana cabor maupun pendukung lainnya seperti penginapan/hotel, cafe/resto, tempat kesehatan, rental kendaraan dan lain-lain.

Turut hadir untuk mendampingi Kang Akur pada kegiatan tersebut diantaranya Sekda Subang H. Asep Nuroni, Asda III Ahmad Sobari, Kadisparpora Tatang Supriyatna, Ketua KONI Subang Asep Rochman Dimyati. (Asep Nasa YH) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+