PENDIDIKAN

Camat Lubuk Basung Agam Sebagai Petugas Pembina Upacara di MTsN 4

Heri Suprayogi
17 Oktober 2022, Oktober 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-17T04:42:06Z
masukkan script iklan disini


Agam Sumbar - Camat lubuk basung Agam Sumatera Barat Hidayatull Taufik, S.STP bersama Kasi Trantib Martiyas, SPd, beserta kepala sekolah dan majelis guru mengikuti upacara bendera di MTsN 4 Kecamatan Lubuk Basung, Nagari Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Senin pagi (17/10/2022).


Dan bertindak selaku pembina upacara Camat Lubuk Basung di lanjutkan dengan ramah tamah sama Kepala dan seluruh majelis gurunya. 


Pembinaan ke sekolah sekolah melalui pembina upacara ini telah menjadi agenda rutin bagi camat Lubuk Basung, yang mana kegiatan ini kita gilir setiap minggunya ke seluruh sekolah sekolah di kecamatan Lubuk Basung Agam.


Dalam amanatnya, camat Lubuk Basung menyampaikan apresiasinya yang tinggi kepada pihak sekolah atas penyelenggaraan upacaranya.


Dan seterusnya terhadap anak didk ada 3 hal yang pokok yang perlu diterapkan dalam hidup serta dlm mencapai cita citanya yaitu.


Bersyukur kepada Allah SWT dengan cara melaksanakan seluruh perintahnya dan meninggalkan semua larangannya, menghormati dan menghargai kedua org tua serta Bapak Ibu guru dan belajar dengan giat dan tekun. 


Sehingga anak didik peserta upacara beserta majelis guru tidak kuasa menahan tetesan air mata (tangisan) saat camat Lubuk Basung menyampaikan amanatnya. Ujarnya. (Syafrianto)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+