PENDIDIKAN

Eno Saputra Kobri Dilantik Menjadi Kades Termuda Sumsel 2022 dengan Gelar Magister Hukum

Heri Suprayogi
19 Oktober 2022, Oktober 19, 2022 WIB Last Updated 2022-10-19T02:26:10Z
masukkan script iklan disini

 

SUMSEL - Dengan di selenggarakannya pelantikan kades serentak oleh Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni di halaman kantor Bupati Muratara, yang mana di ikuti oleh 50 kades terpilih, salah satunya Eno Saputra, selasa (18/10/2022).


Saat terpilih Eno Saputra berusia 26 tahun dengan gelar magister Hukum. Dengan demikian Eno Saputra menjadi Kades termuda se- Sumatra Selatan 2022, ia terpilih menjadi Kepala Desa Kelumpang Jaya Kecamatan Nibung pada tanggal 22 September 2022 lalu dalam pemilihan Kepala desa serentak.  


Ini sungguh Luar Biasa, berkat segudang pengalaman berorganisasi selama menjadi mahasiswa bahkan pernah menjadi Wakil Ketua Umum Himatara Jambi Eno Saputra di percaya dan diamanahkan oleh masyarakat Kelumpang Jaya untuk memimpin desa Kelumpang Jaya selama 6 tahun. 


Eno Saputra mengatakan dengan menjadi kades termuda, ia akan menjadikan desa Kelumpang Jaya menjadi desa terbaik di Muratara bahkan se-Provinsi Sumatera Selatan.


"Dengan terpilihnya menjadi kades termuda Eno Pun Berpesan pada kaum muda khusunya mahasiswa tetap semangat dalam berproses karena umur Itu hanya tentang angka tapi mental adalah segalanya ," Ujar Eno. (Doc/HS)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+