PENDIDIKAN

Sambut HUT DPD Golkar Agam ke-58, Walaupun Diguyur Hujan Tetap Semangat Laksanakan Jalan Sehat

Heri Suprayogi
16 Oktober 2022, Oktober 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-16T09:37:36Z
masukkan script iklan disini

 

Agam Sumbar - DPD Partai Golkar Agam Sumatera Barat, Peringati Hari Ulang Tahun ke 58 walaupun diguyur hujan tetap semangat, dilaksanakan Jalan Sehat dan dilanjutkan bertabur hadiah, dan kegiatan ini dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 16 Oktober 2022 mulai pukul, 07.00 sampai selesai.


Kegiatan tersebut Star dan Finisnya diKantor DPD Partai Golkar Kabupaten Agam jalan gaja mada lapau talang Lubuk Badung Agam Sumatera Barat


Dengan pesertanya terdiri Pengurus DPD Golkar Kabupaten Agam, Fraksi, Fungsionaris, Pimpinan Kecamatan se Kabupaten Agam bersama-sama masayarakat kabupaten Agam


Dengan hibauannya dari pihak Golkar kepada masyarakat, dengan hasil telah ajak keluarganya dan kerabatnya, sahabat dan teman teman yang mengikuti jalan sehat dalam rangka Hut Golkar ke 58.ujarnya.


Kegiatan jalan sehat di lanjutkan dengan hiburan mengundi doorpreze di halamn Kantor DPD Golkar Kab. Agam, bagi peserta yang ikut, dan kegiatan jalan sehat di laksanakan serenatak seluruh Indonesi dimulai hari minggu tgl 16 Oktober 2022 pukulk 07,00 wib untuk memecahkan rekor muri jalan sehat terbanyak dan serentak seluruh Indonesia


Media langsung bertemu dengan, Veri Heriandi, SH Sekretaris DPD Golkar Kab. Agam dan Ketua Dpd Golkar Kabupaten Agam H. Lazuardi Erman serta pengurus lainnya.


Dalam acara ini diberikan beberapa jenis hadiah yang langsung diserahkan dan diterima bagi peserta yang tersenut nomor kuponnya, yaitu berupa dengan hadiah utama, Kulkas, TV, Kompor Gas, Kipas Angin, Sepeda dan bertabur hadiah lainnya.


Kegiatan ini di ikuti oleh Pengurus DPD dan Pimpinan Kecamatan partai Golkar, se Kabupaten Agam bersama-sama dengan masayarakat lainnya dan pihak Polsrk Lubuk Basung sebagai pengamanan terhada kegiatan tersebut. Ujarnya. (Syafrianto)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+