PENDIDIKAN

Oven Turnamen Futsal Karang Taruna Sungai Jeruk se-TanjabTim 2022

Heri Suprayogi
13 Desember 2022, Desember 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T02:33:44Z
masukkan script iklan disini



TANJABTIM - Karang taruna  Desa Sungai  jeruk Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur (TanjabTim) Jambi menggelar oven Turnamen Futsal 2022. se-TanjabTim. Senin (12/12/2022) bertempat di lapangan futsal sungai jeruk. 


Turnamen Futsal yang diikuti 40 Club tersebut dibuka langsung oleh Camat Nipah Panjang Ulfi Rahmad dengan didampingi oleh kades Sungai jeruk Samsu Alam dan Ketua Karang Teruna TanjabTim Bima Audiyah Pratama. Turut juga hadir, Sekcam dan pihak keamanan dari TNI/Polri .


 Kades Sungai Jeruk Samsu Alam mengucapkan terimakasih kepada  semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya oven turnamen futsal sungai jeruk 2022.terutama kepada karang Taruna sungai jeruk yang mempunyai hajat.,semoga kegiatan ini berjalan aman dan lancar," saya mengapresiasi diselenggarakannya oven turnamen futsal yang diprakarsai Karang Taruna sungai Jeruk Kepada Adik-adik yang akan bertanding saya mengharapkan agar semua tim menjunjung solidaritas, sportivitas dan kekompakan,” ujar Kades.  


Dikatanya pula, turnamen ini tujuannya selain mencari bibit  juga untuk memupuk rasa persaudaraan semua tim yang akan bertanding.Semoga nantinya dengan  Turnamen  ini, dapat membentuk pemain-pemain terbaik yang dapat dikembangkan ke turnamen futsal lainnya,” Harap Kades. (Sugianto) 


Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+