PENDIDIKAN

50 Simpul Relawan Anies Rapatkan Barisan

Heri Suprayogi
22 Januari 2023, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T15:14:50Z
masukkan script iklan disini

 

BANDUNG - 50 simpul relawan Anies Baswedan se-Jawa Barat berkumpul di Hotel Newton Kabupaten Bandung Minggu (22/01/2023). Acara ini dimaksudkan untuk menjalin silahturahmi dan menjaga solidaritas antar relawan untuk mendukung Anies sebagai Calon Presiden 2024. 

Dalam perhelatan hajatan demokrasi pemilu 2024, khususnya pemilu presiden, saat ini posisi Anies di berbagai survey selalu trend nya meningkat, ditambah lagi di dalam safari politik Anies ke berbagai daerah selalu mendapatkan sambutan yang antusias dari semua elemen masyarakat, selalu ramai, termasuk saat ini Anies melakukan safari di Jawa Barat. 

Menurut Dr. H. Didin Supriadin, M.Si pendiri yang juga Ketua Dewan Penasehat BNKAB 24 pusat, Jabar merupakan lumbung suara Anies, Insya Alloh Anies akan menang signifikan di Jawa Barat."Jabar kan secara nasional merupakan daerah pemilih terbesar, ada 48.637.180 hak pilih, kita raih suara 48 juta lebih ini dijabar untuk pak Anies, kita sebagai relawan harus terus ikhtiar dan berdo’a untuk kemenangan Anies, karena Anies adalah sosok yang bisa kita harapkan untuk perubahan Indonesia yang lebih baik kedepan nya, Anies merupakan pemersatu bangsa, Anies merupakan jelmaan koalisi rakyat untuk perubahan."

Dr. Fifi Hanifia Ketua umum Barisan Nasional Komando Anies Baswedan 24 (BNKAB 24) mengatakan, semalam kita berkumpul dan silaturrahmi dengan Pak Anies di Bandung, Pak Anies punya harapan besar dengan para relawan, karena relawan merupakan ujung tombak yang diharapkan turun ke rakyat, relawan Anies harus terus bekerja, menjaga soliditas, kekompakan, dan turun terus ke masyarakat, raihlah simpati rakyat, raihlah kemenangan sampai di pemilu 2024 nanti, juga di tegaskan bahwa ini menjadi sarana untuk meraih suara. (Doc/Anto)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+