PENDIDIKAN

Jumat Curhat Kapolsek Cibogo Ajak Masyarakat Berkolaborasi dengan Kepolisian Jaga Kamtibmas

Heri Suprayogi
13 Januari 2023, Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T10:26:51Z
masukkan script iklan disini

SUBANG - Jumat Curhat Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin, S.H bersama Jamaah mesjid Al-Ikhlas Desa Cibogo Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang. Jumat (13/01/2023).

Kegiatan tersebut atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H dilaksanakan Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H di dampingi Kanit Provos Bhabinkamtibmas Desa Cibogo dan Kasium Polsek Cibogo.

Dalam Jumat Curhat tersbeut Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin, S.H memberikan kesempatan kepada warga masyarakat untuk menyampaikan jika ada keluhan mengenai Kamtibmas di wilayahnya.

Hal ini menunjukkan bahwasanya Jajaran Polsek Cibogo Polres Subang sangat terbuka dan siap melayani masyarakat jika warga masyarakat membutuhkan bantuan terutama dari gangguan kamtibmas.

Ikin mengajak kepada warga masyarakat agar tetap waspada dimana kita semua selaku warga masyarakat agar selalu menggiatkan Siskamling guna memperempit ruang gerak aksi kejahatan. Tambahnya.

Disamping itu ikin mengajak kepada warga masyarakat agar selalu mengingatkan keluarga dirumah apabila bepergian keluar rumah menggunakan kendaraan sepeda motor untuk tetap patuhi peraturan lalulintas dijalan dengan disiplin menggunakan helm standar SNI menggunakan sepeda motor yang sesuai spek dan tidak ugal ugalan di jalan raya demi keselamatan kita bersama di jalan raya. Tegasnya.

Selain itu juga yang terpenting ikin menekankan agar selalu mengawasi anak-anak kita di rumah dalam menggunakan media sosial jangan sampai terjerumus ke pada hal-hal yang negatif yang mengakibatkan perbuatan melawan hukum karena bisa merugikan dirinya sendiri. Tegas Ikin. (Doc/Asep Nasa YH)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+