PENDIDIKAN

Kapolsek Cijambe Laksnakan Giat Jumat Curhat di Mesjid Al-Huda Sindangpalay

Heri Suprayogi
20 Januari 2023, Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-20T08:06:01Z
masukkan script iklan disini



SUBANG - Jumat Curhat Kapolsek Cijambe di Mesjid Jami Al Huda Kampung Sindangpalay Desa/Kecamatan Cijambe ,Kabupaten Subang Jumat (20/01/2023).

Kegiatan Tersebut dilaksanakan atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K, S.H, M.H yang dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Cijambe Iptu Kuswan beserta Jajaran.

kapolsek Cijambe Iptu Kuswan mengatakan hari ini kami melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dimana bermaksud untuk bersilaturahmi lebih dekat dengan masyarakat. Tegasnya.

Tambah Kuswan dalam giat ini tentunya dapat di ambil hikmah bahwasanya kita selaku petugas Kepolisian bisa hadir di tengah-tengah masyarakat dalam melaksanakan Tugas pokok kita yaitu melayani, melindungi,dan mengayomi Masyarakat.

Kita mendengar langsung baik saran atau kritik dan keluh kesah masyarakat di wilayah nya masing masing sehingga hal ini menjadi koreksi bagi kami dan jajaran untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat. Tambahnya.

Tak lupa dalam giat ini kami menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing terutama di wilayah Hukum Polsek Cijambe.bPungkasnya. (Doc/Asep Nasa YH)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+