PENDIDIKAN

Kapolsek Sagalaherang Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Sagalaherang Lepas Kontingen LT III

Heri Suprayogi
17 Januari 2023, Januari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T14:59:28Z
masukkan script iklan disini

 

SUBANG - Kapolsek Sagalaherang Iptu H. Irfan Taufik Firmansyah, S.Pd., M.M. yang juga menjabat sebagai Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Sagalaherang melepas Kontingen LT III yang akan melaksanakan kegiatan LT III di Bumi Perkemahan Ranggawulung Subang pada tanggal 19 s.d. 22 Januari 2023.

Pelepasan ditandai dengan penyerahan tongkat Regu kontingen LT III Kwarran Sagalaherang kepada pemimpin regu Rajawali untuk kontingen Putra yang berasal dari pangkalan MTs Al Hidayah Sagalaherang dan pemimpin regu Melati untuk kontingen Putri yang berasal dari pangkalan SMP Negeri 1 Sagalaherang. (17/01/2023).

Dalam sambutannya Kak Irfan selaku Ketua Kwarran menyampaikan bahwa selama mengikuti kegiatan LT III agar selalu menjaga nama baik Kwarran Sagalaherang dan berikan yang terbaik dalam setiap kegiatan yang diikuti.

Camat Sagalaherang selaku Ka Mabiran Sagalaherang turut memberikan sambutan agar dalam kegiatan LT III untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan serta berjuang untuk memberikan hasil yang maksimal.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Anggota Mabiran Sagalaherang, Andalan Kwarran Sagalaherang, Kak Mabigus SMP Negeri 1 Sagalaherang dan MTs Alhidayah Sagalaherang serta Anggota DKR Sagalaherang. (Asep Nasa YH)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+