PENDIDIKAN

Camat Cikaum Tuntut Integritas dan Tanggung Jawab PKD Jalankan Pengawasan Pemilu 2024

Heri Suprayogi
06 Februari 2023, Februari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T02:47:36Z
masukkan script iklan disini

 

SUBANG - Camat Cikaum Asep Sopandi tuntut integrintas dan tanggung jawab anggota Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD) Cikaum di Subang saat jalankan pengawasan pemilu 2024.

Ketua panitia pengawas pemilu tingkat kecamatan Cikaum (Panwascam Cikaum) A. Fadilah melantik sebilan anggota PKD Cikaum kabupaten Subang Jawa Barat. Pelantikan di hadiri unsur Muspika Cikaum, Kapolsek, Koramil, bertempat di sekretariat Panwaslu Desa Tanjung Sari Barat Cikaum. Pada hari Minggu (4/2/23). 

Camat Cikaum Asep Sopandi turut menyaksikan pelantikan tersebut, berharap anggota PKD Cikaum dapat menjalankan tugas Pengawasan pada pelaksanaan pemilu 2024 dengan penuh Integritas dan tanggung jawab, "Selamat kepada rekan-rekan Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD Cikaum) yang baru dilantik oleh ketua Penwascam kecamatan Cikaum. Mudah-mudahan bapak dan ibu semua dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap menjaga integritas tentu nya. Ucap Camat Cikaum. 

Camat Cikaum mengatakan, bahwa Penwascam ini sebagai ujung tombak pengawasan yang ada di kecamatan Cikaum, dalam pelaksanaan tugas ini tentu nya bapak dan ibu tidak dapat bekerja sendiri perlu koordinasi dengan pihak lain yang terkait terutama unsur pimpinan kecamatan agar nanti pelaksanaan kegiatan pemilihan presiden, DPR-RI. DPRD Provinsi, Provinsi DPRD Kabupaten/Kota pada pelaksanan pemilu 2024 sesuai aturan. 

Dalam kesempatan yang sama A. Fadilah ketua Penwascam Cikaum mengatakan, Anggota PKD Cikaum agar menjalankan tugas sesui aturan. Kepada PKD yang baru saja dilantik semoga dari pertama di lantik hari ini dapat menjalankan tugas sesuai dengan peraturan dan perudangan yang berlaku, untuk tugas dan wewenang PKD sengatlah harus di jaga dan diterapkan di desa dan kelurahan saat ini PKD menjadi ujung tombak pengawasan di TPS. Tandas A.Fadilah. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+