PENDIDIKAN

Jembatan Cikereteg Longsor, Pihak Kepolisan Himbau Warga untuk Berhati-hati

Heri Suprayogi
25 Februari 2023, Februari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-02-25T04:53:37Z
masukkan script iklan disini

 

BOGOR - Hujan yang terus mengguyur wilayah Kabupaten Bogor mengakibatkan longsor di jalan raya Bocimi pada Jum’at 24 Februari 2023. Yang mana titik longsor yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB tersebut merupakan jembatan Cikareteg yang telah alami kerusakan sejak beberapa waktu yang lalu, hingga berita lanjutan ini di turunkan. (25/02/2024).

Terkait kejadian tersebut pihak kepolisian dari Sat Lantas Polres Bogor dan Polsek Ciawi pun melakukan rekayasa arus lalu lintas untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Kapolsek Ciawi KOMPOL Agus Hidayat, SH mengatakan, bahwa saat ini kami terapkan buka tutup jalur bagi kendaraan yang akan melintasi jalan Cikereteg ini, namun bagi para pengguna jalan dengan muatan besar kami lakukan pengalihan arus untuk dapat memalui akses Tol Bocimi. 

Untuk itu kepada seluruh pengguna jalan kami pun menghimbau untuk tetap berhati-hati. Ikuti arahan petugas dan himbauan yang telah di pasang disepanjang jalan Cikereteg ini.

Terkait kejadian ini kami pun telah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk sesegera mungkin untuk melakukan penanganan ataupun perbaikan pada jembatan cikereteg ini. Ungkap Kapolsek Ciawi KOMPOL Agus Hidayat, SH. (Doc/HS)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+