PENDIDIKAN

Didukung Lapisan Masyarakat, Rika Gunawati Siap Maju Pileg DPRD Subang 2024

Heri Suprayogi
10 Maret 2023, Maret 10, 2023 WIB Last Updated 2023-03-10T01:22:25Z
masukkan script iklan disini

SUBANG - Meski Pemilihan calon legislatif (Caleg) masih lama, Namun sejumlah figur atau toko sudah mulai bermunculan menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pesta demokrasi pemilihan legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 mendatang. 

Salah seorang yaitu, Rika Gunawati sala seorang perempuan sederhana dan sebagai sosok pendatang baru menyatakan keseruannya untuk maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten subang pada Pileg 2024 mendatang melalui Dapil 7 yang meliputi 4 kecamatan, (Purwadadi, Cikaum, Binong dan Tambakdahan) dari Partai PDI Perjuangan.

Perjuangan maju untuk membangun Subang bersama Rika Gunawati dengan jargon sahabat Teh Rika Gunawati. meski sebagai pendatang baru di panggung politik Rika Gunawati menyatakan sikap siap bersaing dan maju membawa aspirasi, berbagai lapisan masyarakat sampai ke kursi legislatif priode 2024 -2029. 

Menurut perempuan sederhana itu, Rika Gunawati, alasan utama yang mendorong dirinya untuk maju pada Pileg mendatang karena ada dukungan dari berbagai relasi dan dukungan dari lapisan masyarakat serta keluarga.

"Saya bertekat serius ingin maju karena ada dukungan dari teman -teman dan keluarga, banyak masyarakat yang meminta saya nyaleg pada pemilihan anggota DPRD kabupaten subang tahun 2024 nanti." Ujar Teh Rika Gunawati kepada awak media Kamis (9/03/2023). 

Ditempat yang sama Fajar menambahkan, "Insya Allah Rika Gunawati akan mendengar dan mewujudkan sebagaimana halnya dan kewajiban sebagai wadah aspirasi masyarakat, maju untuk membangun Subang." Singkatnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+