PENDIDIKAN

Kepengurusan APTRINDO DPD Jabar dan DPC Subang Resmi di Lantik

Heri Suprayogi
01 Maret 2023, Maret 01, 2023 WIB Last Updated 2023-03-01T07:10:21Z
masukkan script iklan disini

 

BANDUNG - Kepengurusan Asosiaai Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO) Periode 2023 - 2028 DPD Provinsi Jawa Barat dan DPC Kabupaten Subang resmi dilantik oleh ketua Umum Gemilang Tarigan, MBA bertempat di Asia Africa Roon Hotel Savoy Homan Bandung. Selasa (28/02/2023).

Acara pelantikan kepengurusan APTRINDO DPD Provinsi Jawa Barat dan DPC Kabupaten Subang oleh ketua Umum APTRINDO Gumilang Tarigan, MBA., dihadiri Gebernur Jabar diwakili kadshub Provinsi Jabar, kapolda jabar di wakili kanit PJR Polda Jabar dan pejabat dari Kementerian Perhubungan RI serta pejabat lain nya.

Dalam sambutannya, ketua Umum Gemilang Tarigan berharap, APTRINDO se-Indonesia terutama di wilayah Jawa Barat agar lebih mengutkan sinergis terhadap semua stakehders dalam meningkatkan keamanan dan keselamatan usaha angkutan truk.

Sementara itu, ketua APTRINDO DPC. Subang H. Rosihan Anwar didampingi sekretaris Moh.Romli dan Bendahara Marwan serta Wakil ketua H. Asep Wahyu, H. Nana, Sugeng, MS Ryanto serta H. Dadang berjanji akan melaksanakan dengan baik segala Program APTRINDO di kabupaten Subang, "Insya Alloh kami akan selalu melaksanakan segala tujuan dan amanah yang telah ditetapkan APTRINDO di Subang. Ujarnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+