PENDIDIKAN

Novia Rozma Sabet Gelar Juara D’Koplo, Bupati Bangga Putri Subang Berprestasi di Tingkat Nasional

Heri Suprayogi
02 Maret 2023, Maret 02, 2023 WIB Last Updated 2023-03-01T23:24:41Z
masukkan script iklan disini

 

SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat hadir langsung mendukung Putri Kebanggaan Subang, Novia Rozma, pada Grand Final D'Koplo Indosiar, di Studio 5 Indosiar, Rabu (01/03/2023).

Pada gelaran tersebut 2 grand finalist bersaing memperebutkan gelar juara, mereka adalah Novia Rozma berasal dari Subang dan pengamen sukses yang berasal dari Malang.

Pada perhelatan tersebut jajaran Camat, Kepala Perangkat Dinas, organisasi PAMMI, Juara 1 Bintang Pantura 5 asal Subang Putri Jamila, dan masyarakat Subang tampak antusias untuk hadir dan mendukung Novia Rozma yang berasal dari Desa Sukamandi, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang.

Saat diwawancarai oleh Ramzy, Ruben Onsu dan Jirayut, Kang Jimat berharap kedatangan dirinya serta jajaran dan masyarakat Subang secara langsung dapat memberi energi untuk Novia dapat memberikan penampilan terbaiknya.

Pada perhelatan tersebut, Novia Rozma pun berhasil menyabet gelar juara, yel-yel 'Novia Juara, Subang Jawara' pun bergema, dinyanyikan oleh para pendukung yang hadir, kemenangan ini membawa kegembiraan bagi masyarakat Subang, dan terlihat jelas kebanggaan Kang Jimat yang tampak berkaca-kaca menangis haru bahagia atas juara yang diraih oleh Novia Rozma yang telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Subang di tingkat Nasional.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK, Ketua DWP Kabupaten Subang, para Kepala Dinas, para Camat, serta para masyarakat Subang yang hadir secara langsung. (Doc/D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+