PENDIDIKAN

Polsek Leuwuliang Evakuasi Wanita Meninggal Tergantung Akibat Membuat Konten

Heri Suprayogi
03 Maret 2023, Maret 03, 2023 WIB Last Updated 2023-03-03T14:01:56Z
masukkan script iklan disini

 

BOGOR - Seorang wanita berinisial W (20) yang tinggal di sebuah kontarakan yang berada di desa Cibeber kecamatan leuwiliang kabupaten Bogor, ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung pada seutas kain yang di ikat di atas fentilasi pintu. (03/03/2023)

Peristiwa yang terjadi pada rabu malam 1 maret 2023 tersebut berawal saat korban yang berkomunikasi dengan seorang temannya melalui sambungan Video Call berbicara akan membuat sebuah konten bunuh diri, namun saat korban W (20) memperagakan tindakan gantung diri, korban terpeleset dari kursi yang menjadi pijakan kakinya

Kapolsek Leuwiliang KOMPOL Agus Supriyanto, S.H., MH mengatakan, bahwa saat kejadian tersebut rekan korban yang masih dalam sambungan video call mencoba untuk menyelamatkan korban dengan berlari mendatangi rumah kontrakan korban, namun setibanya di kontrakan korban W (20) telah dalam kondisi tergantung dan sudah meninggal dunia.

Kami yang menerima informasi tersebut dan mendatangi lokasi kejadian pun langsung melakukan evakuasi terhadap korban dan membawa korban ke rumah sakit Leuwiliang untuk di lakukan pemeriksaan secara medis. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, korban meninggal akibat jeratan pada bagian leher, sementara dari hasil pemeriksaan juga tidak di temukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Jenazah korban pun kita serahkan ke pihak keluarga korban untuk selanjutnya di makamkan secara layak. Atas kejadian tersebut pihak keluarga pun menerima dengan ikhlas bahwa kejadian yang menimpa anaknya tersebut merupakan sebuah musibah. Ungkap Kapolsek Leuwiliang KOMPOL Agus Supriyanto. (Doc/HS)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+