PENDIDIKAN

Setelah Resmi di Kukuhkan Partai NasDem, Nurhayati akan Mengabdikan Diri kepeda Masyarakat

Heri Suprayogi
03 Maret 2023, Maret 03, 2023 WIB Last Updated 2023-03-03T02:52:32Z
masukkan script iklan disini

 

SUBANG - Setelah resmi di kukuhkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai NasDem Nurhayati, SE., S.Pd hasil rapat koordinasi tahapan pencalegan Dewan Perwakilan Rakyat (DPD) Kabupaten subang tahun 2024 yang telah dilaksanakan oleh DPD Partai NasDem pada hari Senin (27/2/2023) lalu.

Nurhayati, SE., S.Pd mendapatkan Nomor urut 4 yang meliputi 4 kecamatan (Purwadadi, Cikaum, Binong, Tambakdahan). Saat ditemui di kediamannya. Ia mengungkapkan tekad, didasari oleh ketulusannya rasa ingin memajukan kabupaten subang khususnya di dapil 7 dimana, Ia dilahirkan dan dibesarkan karena menurut menjaga memajukan tanah kelahiran merupakan salah satu amanah yang akan Ia lakukan.

"Alhamdulillah atas pertolongan Allah SWT saya akan mencalonkan menjadi bakal calon legislatif 2024 jika kelak terpilih saya akan melibatkan semua unsur dalam membangun kabupaten Subang secara bersama baik itu pemuda, tokoh masyarakat tokoh adat, tokoh agama semua akan dilibatkan sehingga tranparansi soal anggaran maupun kebijakan, "masyarakat akan tau semua. Tutur Nurhayati kepada PortalBerita.co.id. Kamis (03/03/2023). 

Ia juga berharap pelaksanaan pileg 2024 mendatang berjalan lancar aman dan kondusif semua sesui hati nurani masyarakat. Ucapnya. 

Program untuk UMKM yang akan memajukan masyarakat lokal pasti akan menjadi salah satu pilihan untuk meningkatkan ekonomi di wilayahnya. Program yang paling penting dan yang di inginkan oleh semua masyarakat adalah Infrastruktur untuk di perjungkan serius yang mana baik jalan Desa, jalan kecamatan yang ada khususnya di 4 kecamatan di dapil 7 masih banyak yang perlu uluran bantuan dari pemerintah daerah tentunya kami membantu mendorong dengan bantuan aspirasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD. Pungkas Nurhayati. ''Sanur Sahabat Teh Nur." (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+