PENDIDIKAN

Tinjau TPS Pasar Baru, Wabup Harap Permasalahan Sampah di Subang Dapat Teratasi

Heri Suprayogi
05 Maret 2023, Maret 05, 2023 WIB Last Updated 2023-03-05T00:38:13Z
masukkan script iklan disini

SUBANG - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi secara mendadak melakukan sidak ke lokasi tempat pengumpulan sampah di Pasar Baru belakang Candra Subang. Sabtu (4/03/2023).

Pada sidak tersebut Kang Akur sapaan Wakil Bupati Subang Agus Masykur melakukan diskusi dengan petugas pengangkut sampah berkaitan dengan teknis penanganan persoalan sampah di wilayah Subang khususnya di tempat pengumpulan sampah Pasar Baru yang masih semrawut penanggulangannya, dikarenakan armada yang terbatas, kondisi jalan yang kurang memadai serta kondisi cuaca yang menentu.

Kang Akur mengakui bahwa permalasahan sampah masih belum optimal dalam penanganannya, "kita akan terus berusaha antara pemerintah daerah dengan stackeholder dalam menyelesaikan permasalahana sampah ini dan semoga kedepannya akan lebih baik lagi." Tegasnya.

Kepada para petugas, Kang Akur berharap untuk terus bekerja keras dan bekerja ikhlas dalam penarikan sampah dari tempat pengumpulan sampah sampai ke tempat pembuangan sampah di TPS Jalupang.

Kang Akur juga berharap agar semua pihak dapat mendukung dan bekerjasama dalam penanganan permasalahan sampah di Kabupaten Subang sehingga dapat teratasi, dan menghimbau kepada masyarakat Subang untuk tidak membuang sampah sembarangan. (Doc/D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+