PENDIDIKAN

Apel KRYD Mandiri dan Sispam Mako Polsek Tanjungsiang

Heri Suprayogi
01 April 2023, April 01, 2023 WIB Last Updated 2023-03-31T23:07:23Z
masukkan script iklan disini



SUBANG - Kegiatan Apel KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) mandiri dan Sispam Mako Polsek Tanjungsiang yang dilaksanakan oleh anggota piket fungsi Mako Polsek Tanjungsiang dipimpin oleh Bawas Aiptu Murtantomo, atas petunjuk dan arahan Kapolsek Tanjungsiang IPTU Endang Pirtana, S.Pd, bertempat di Mako Polsek Tanjungsiang, Jum'at jam 20.00 Wib (31/03/2023).

Adapun arahan yang disampaikan dalam rangka antisipasi terjadinya Gukamtibmas dan kondusifitas Mako serta serangan Orang Tidak Dikenal (OTK) dan sabotase, radikalisme dan terorisme sasaran ke Mako Polsek Tanjungsiang.

Selain itu agar anggota setiap melaksanakan kegiatan selalu body sistem, monitor setiap kegiatan yang ada di Wilkum Polsek Tanjungsiang, monitor daerah yang rawan longsor, banjir, pohon tumbang dan bencana lainnya mengingat sekarang sedang musim penghujan.

Menurut keyerangan Iptu Endang Pirtana, S.Pd kegiatan apel tersebut dalam rangka persiapan pelaksanaan tugas patroli KRYD dibeberapa lokasi atau tempat kegiatan masyarakat guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Tanjungsiang. Ucapnya. (Asep Nasa YH)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+