PENDIDIKAN

Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Tanjabtim Safari Ramadhan di Kuala Jambi

Heri Suprayogi
30 Maret 2023, Maret 30, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T08:48:14Z
masukkan script iklan disini

BERITAUMUM.COM, TANJABTIM - Bupati H. Romi Haryanto bersama Wakil Bupati H. Robby Nahliansyah dan Sekda Kabupaten Tanjabtim, Sapril, S.Ip., Kamis (30/3/2023)melaksanakan Safari Ramadhan di mesjid Assa’Adah, Kuala Jambi. Masyarakat di desa Teluk Majelis, Kuala Jambi merasa senang karena pada Safari bulan suci Ramadhan 1444 H di desa mereka dihadiri sekaligus oleh tiga pimpinan di Kabupaten Tanjabtim yaitu Bupati, Wakil Bupati dan Sekda.

Taufiq Kurniawan, S.STP Camat Kuala Jambi dalam sambutannya menyampaikan tentang permohonan pelebaran jalan masuk ke desa Teluk Majelis dan permohonan lokasi makam Syekh Arifin agar dapat dijadikan situs dan wisata religi. 

Bupati Tanjabtim, H. Robi Hariyanto, dalam sambutannya menyampaikan terkait keberadaan makan seorang ulama Syekh Arifin itu, bupati akan mempelajari bersama dinas instansi. Smentara terkait pelebaran jalan yang diminta warga agar benar benar disampaikan. “Jangan nanti jalan mau dilebarkan tiba tiba warga tidak terima bila banyak tanah yang terkena pelebaran jalan. Jadi ini baiknya di sosialisasikan sampai warga bersedia dengan segala kemungkinan itu.” Ujar Romi. (Ton)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+