PENDIDIKAN

Gudep SDN Sekarwangi Gelar Kegiatan Rantangan Cinta Pramuka

Heri Suprayogi
16 April 2023, April 16, 2023 WIB Last Updated 2023-04-16T07:45:55Z
masukkan script iklan disini



SUBANG - Gerakan pramuka, Gugus depan (Gudep) SDN Sekarwangi melaksanakan kegiatan Rantangan cinta Pramuka yang dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sekarwangi kecamatan Binong kabupaten Subang. Dalam kegiatan Rantangan Cinta Pramuka ini di ikuti oleh anggota pramuka yang ada di SDN, Sekarwangi. 

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan pendidikan sosial kepada peserta didik, juga sekaligus meningkatkan ladang amal serta di citat sebagai kebaikan yang, insya Alloh mendapatkan balasan dari Alloh SWT. Ungkap kepala sekolah (15/04/2023). 

Kastiroh, S.Pd selaku pembina pramuka dan juga Kepada Sekolah SDN Sekarwangi menyampaikan Alhamdulillah kegiatan rantangan cinta pramuka berjalan lancar dan selesai, mudah-mudahan walaupun kata rantangan, sudah terhapus pasca ramadhan namun cinta nya terus berlanjut, janji pramuka yang kedua cinta alam dan kasih sayang sesama manusia tetap di junjung tinggi. Tungkasnya.

Kastiroh, S.Pd mengucapkan terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang terlibat, para pengurus Kwarran, para Mabigus para pembina adik-adik pengalang, kakak-kakak penegak tak lupa juga kepada semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu namanya. Sehingga segala upaya kita menumbuhkan pendidikan karakter serta kesolehan sosial kapada perserta didik menjadi ladang amal serta di catat sebagai kebaikan Insya Allah mendapatkan balasan dari Allah SWT untuk semuanya selamat menjalankan tugas selanjutnya salam pramuka. 

Kegiatan rantangan cinta pramuka ini di akhir dengan menyantuni anak yatim dan anak yang kurang mampu, semoga adanya kegiatan rantangan cinta pramuka dan berbagi di bulan suci ramadhan, tumbukan rasa kemanusian yang tinggi. Pungkasnya. (Puji)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+