PENDIDIKAN

Romi Haryanto Hadiri Safari Ramadhan Hari ke-3 di Nipah Panjang

Heri Suprayogi
29 Maret 2023, Maret 29, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T08:48:45Z
masukkan script iklan disini

BERITAUMUM.COM, TANJABTIM - Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Romi Hariyanto dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur. H. Robby Nahliansyah dan rombongan beserta masyarakat menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda desa pemusiran, Nipah panjang, Rabu (29/3/23). 

Romi dalam sambutan Bupati mengatakan bahwa beliau beserta Wakil Bupati Robby Nahliansyah dalam kesempatan yang baik dan disaat bulan suci ramadhan ini tidak henti-hentinya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Tanjabtim pada umumnya masyarakat desa pemusiran Nipah panjang pada khusunya, mungkin selama ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat banyak yang kurang berkenan.

Romi menyampaikan akan terus berupaya memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Tanjabtim dan terkhususnya bagi masyarakat yang berada di kecamatan Nipah panjang. “Masih banyak mimpi-mimpi dan keinginan masyarakat yang hari ini belum mampu untuk kami wujudkan, tapi tentunya ini bukanlah kami sengaja, bila seandainya atau sekiranya dalam APBD atau keterbatasan anggaran yang kita miliki tentu kita lakukan secara bertahap." Ujar Bupati.  (Ton)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+