PENDIDIKAN

Sekda Sapril Temui Aksi Unjuk Rasa Ratusan Supir Truk

Heri Suprayogi
03 Februari 2023, Februari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T08:49:49Z
masukkan script iklan disini

BERITAUMUM.COM, TANJABTIM - Ratusan supir truk yang beroperasi daerah di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang melakukan aksi di Kantor Bupati di Kawasan Perkantoran, Bukit Menderang. Aksi yang berlangsung pada hari Selasa (03/02/2023) ini bertujuan untuk mempermasalahkan mengenai jalan rusak di ruas jalan Muara Sabak Timur hingga Rantau Rasau.

Sapril yang langsung duduk menemui dan mendengar curhat para supir truk tersebut, langsung memerintahkan OPD terkait untuk menangani kerusakan di jalan lintas Muara Sabak Timur. " Sudah saya perintahkan Dinas PUPR untuk melakukan penanganan jalan tersebut, Alhamdulillah para supir menerima dan menunggu agar kendaraan bisa lancar, semoga setelah diperbaiki jalan tersebut nantinya dapat kita jaga bersama-sama." Ujar Sapril.

Ditemui saat melakukan unjuk rasa, salah seorang supir mengatakan, banyak titik di jalan lintas Muara Sabak Timur-Rantau Rasau yang tidak layak untuk dilalui oleh para pengguna jalan, bahkan untuk melaluinya para pengendara harus ekstra hati hati sehingga perjalanan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melewatinya. " Kami meminta agar infrastruktur jalan di daerah tersebut dapat diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Tanjabtim." (Ton)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+