PENDIDIKAN

Antusias Warga Mengikuti Kegiatan Goes Subang Jawara Fun Bike

Heri Suprayogi
21 Mei 2023, Mei 21, 2023 WIB Last Updated 2023-05-23T12:51:52Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Kegiatan rangkayan memperingati hari jadi Kabupaten Subang yang ke 75.tahun, Sekertaris Dewan DPRD kabupaten Subang memaksakan acara Goes semarak Subang Jawara yang bertempat di halaman kantor Pemda Subang. Minggu (21/05/2023). 


Rangkayan kegiatan ini menyedot antusias warga kabupaten Subang yang inggin mengikuti acara goes Subang Jawara berhadiah doorpes. 2.unit motor,, belasan hadiah sepedah gunung, dan ratusan hadiah elektronik sebagai hadiah hiburan Para peserta yang jumlahnya kurang lebih 5000.peserta tidak di pungut biaya, alias gratis.


Kegiatan goes subang Jawara Fun Bike ini di meriahkan oleh grup Setia band juga bintang tamu artis papan atas Charlly Vanhoten, dan, artis asli putra daerah Subang Wullun Zamilah, selain di hadiri ribuan warga masyarakat kabupaten Subang, turut hadir, anggota DPRD kabupaten Subang Popon dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Ice anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. dari Partai Golkar . 


Ketua kordinator, Juga ketua Sekwan DPRD kabupaten Subang H. Ujang Sutrisna, S. A.p mengapresiasi kegiatan ini berjalan dengan lancar aman, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang telah mendukungnya, juga terimakasih kepada semua donatur yang telah memberikan materinya sehingga kegiatan Goes Subang Jawara Fun Bike tahun 2023. bisa terlaksana dengan baik. Ucapnya kepada jurnalis PortalBerita.co.id. Minggu (21/04/2023).


Harapan H. Ujang Sutrisna sapan akrab bang Ucok, kegiatan ini terus akan berkelanjutan di selenggarakan tiap tahun katanya. Hal yang sama juga yang di ucapkan ol eh Hendrawan, SE selaku bagian pasilitas DPRD kabupaten Subang, yang sering di bilang Kang Bulle, Alhamdulilah kegiatan Goes Subang Jawara Fun, Bike yang di laksanakan oleh Sekwan DPRD kabupaten Subang berjalan meriah dan warga sangat antusias mengikuti kegiatan Goes Subang Jawara Fun Bike.


Kegiatan ini dilaksanakan lancar dan aman berkat kerjasama semua pihak yang mendukung sehingga sukses, dirgahayu Kabupaten Subang ke75. tahun semoga kabupaten Subang Jawara selalu dan tetap jaya. Pungkasnya. (Puji)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+