PENDIDIKAN

Bupati Subang Hadiri Halal Bihalal bersama Gubernur dan Kepala Daerah se-Provinsi Jawa Barat

Heri Suprayogi
10 Mei 2023, Mei 10, 2023 WIB Last Updated 2023-05-10T13:48:52Z
masukkan script iklan disini


SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat bersama Wakil Bupati Subang, menghadiri kegiatan Silaturahmi Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H/2023 M tingkat Provinsi Jawa Barat, bertempat di halaman Gedung Sate, Bandung. Rabu (10/05/2023).


Kegiatan silaturahmi ini dihadiri langsung oleh seluruh Kepala Daerah juga Forkopimda Kabupaten/Kota se-Provinsi Jawa Barat.


Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada kesempatan tersebut menyampaikan prestasi yang diraih oleh Provinsi Jawa Barat yang telah mencapai sejumlah 510 penghargaan. "Sampai bulan April di tahun 2023 ini Pemerintah Jawa Barat sudah mendapatkan lebih dari 510 penghargaan, ini berarti telah terjadi 510 perubahan."


Kang Emil sapaan Ridwan Kamil juga menyampaikan bahwa Jawa Barat memiliki banyak keunggulan, sehingga dirinya mengajak untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan untuk Jawa Barat. "Tidak ada alasan kita kufur ni'mat di Jawa Barat."


Kang Emil pun menyatakan, bahwa kemajuan yang terjadi di Jawa Barat, merupakan salah satu berkat usaha dari para pemimpin sebelumnya. Untuk itu, dirinya berharap, seluruh kepala daerah yang hadir untuk selalu menghargai pemimpin sebelumnya. "Setiap jengkal kemajuan di Jawa Barat terkandung keringat mereka yang pernah memimpin."


Acara dilanjutkan dengan Tausiyah dan Musafahah bersama Gubernur Jawa Barat dan para kepala daerah se-Provinsi Jawa Barat.


Turut mendampingi Kang Jimat, Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang serta Wakil Polres Subang. (Dok/D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+