PENDIDIKAN

Cumlaude Sarjana 5 Terbaik, Dea Eka Wahyuni Sandang Gelar S1 Ini Prestasinya!

Heri Suprayogi
27 Mei 2023, Mei 27, 2023 WIB Last Updated 2023-05-27T15:46:33Z
masukkan script iklan disini



SUBANG - Universitas Subang (Unsub) hari ini Sabtu (27/05) melaksanakan kegiatan wisuda sebanyak 267 wisudawan/ti Program Magiester (S2) Sarjana (S1) dan Diploma (D3) anggatan ke XVIII tahun Akademik 2022/2023 bertempat di aula gedung pemerintah daerah kabupaten Subang (Pemda) dari 267 yang telah menyandang gelar, 

salah satunya Dea Eka Wahyuni yang telah memiliki gelar Sarjana Pendidikan, S.P.d tahun 2023.


Cumlaude Sarjana dengan prestasi 5 terbaik, Dea Eka wahyuni, S.Pd dua bersaudara dari pasangan suami istri Wawan Kuswana dan Nina Mustoah. bertempat tinggal di kampung Sidang Palay, desa Cijambe, kecamatan Cijambe, kabupaten Subang 

Wawan Kuswana yang bekerja sebagai staf desa Cijambe, Kasi Kesra mengatakan, Putrinya Dea Eka Wahyuni putri yang cerdas dan berbakat ia mulai masuk SD di usia 5 tahun dan melanjutkan SMP 2 jalan Cagak, Dea Eka Wahyuni pernah meraih prestasi juara umum siswa terbaik dan mendapatkan beasiswa.

 

Ia melanjutkan kuliah di Universitas Subang jurusan Bahasa Inggris selama 3 tahun 6 bulan lulus kuliah dan mendapat Gelar S.Pd (Sarjana Pendidikan), prestasi terbaik perna menjadi juara satu membuat Essai Bahasa Inggris tingkat Provinsi dan pernah menjabat BEM, Wawan Kuswana sebagai borang tua merasa bangga dan terharu anak kesangannya di usia 21 tahun sudah menyandang gelar sarjana. Katanya kepada jurnalis PortalBerita.co.id. Sabtu (27/05/23).


Senada dengan Nina Mustoah ibu dari Dea Eka Wahyuni, Alhamdulillah putri kesanganya di usia muda telah mempunyai gelar Sarjana Pendidikan, ini bukti keseriusan anak yang ingin bersekolah sampai jenjang tertinggi Insya Allah Dea Eka Wahyuni akan melanjutkan karir ke Program Magister (S2). 


Harapan, semoga apa yang di inginkan dan di cita-citakan bisa tercapai kami selaku orang tuanya sangat mendukung dan mensupport kemauan anak, apalagi Dea masih muda perlu dukungan yang serius. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+