PENDIDIKAN

Khitanan Massal, Bupati Harap Berdampak Positif pada Kesehatan Masyarakat

Heri Suprayogi
11 Mei 2023, Mei 11, 2023 WIB Last Updated 2023-05-11T07:54:39Z
masukkan script iklan disini



SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si menghadiri sekaligus membuka kegiatan khitanan massal dalam rangka memeriahkan HUT ke 75 Kabupaten Subang, bertempat di alun-alun kecamatan Pagaden. Kamis, (11/05)2023).


Acara khitanan massal ini merupakan salah satu dari rangkaian HUT ke 75 Kabupaten Subang yang diselenggarakan oleh bagian Kesra (Kesejahteraan Rakyat) Setda Kabupaten Subang dan Pemerintah Kecamatan Pagaden juga disupport langsung oleh Bank BJB dan Bank Subang.


Drs. Muhamad Rudi, MM camat Pagaden dalam laporannya menghaturkan terima kasih khususnya kepada Bupati Subang atas perhatian mensejahterakan masyarakat dalam acara khitanan massal yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.


Kang Jimat Bupati subang dalam sambutannya menghaturkan terima kasih kepada panitia sehingga kegiatan berjalan dengan baik. Tak hanya itu, Kang Jimat juga mengapresiasi kepada Bank BJB dan Bank Subang serta seluruh pihak yang terlibat untuk mensukseskan kegiatan khitanan massal sekaligus senam massal yang dilaksanakan sebelumnya.


Kang Jimat berharap dengan hadirnya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian sosial kepada sesama, menguatkan kebersamaan dan gotong royong serta mempererat tali persaudaraan menuju subang Jawara (jaya istimewa sejahtera). "Saya berharap dengan adanya khitanan massal ini dapat memberikan dampak positif terutama bagi kesehatan masyarakat kabupaten subang"


Diakhir sambutan Kang Jimat menuturkan pesan permohonan maaf disisa masa jabatan yang sebentar lagi akan berakhir, dan dirinya akan memaksimalkan waktu tersebut untuk mewujudkan harapan masyarakat Subang menuju Subang Jawara. " Saya memohon maaf apabila masih banyak PR yang belum terealisasikan, InsyaAllah saya akan berusaha menyelesaikan program-program yang belum tercapai tersebut 8 bulan ke depan, dan saya memohon doanya agar kami bisa memaksimalkan kesempatan tersebut untuk mewujudkan cita-cita bersama menuju subang jawara (jaya, istimewa, sejahtera)." (Puji)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+