PENDIDIKAN

Lapas Kelas IIB Lubuk Basung Tandatangani MoU dengan Pihak UPTD BLK Kabupaten Agam

Heri Suprayogi
17 Mei 2023, Mei 17, 2023 WIB Last Updated 2023-05-17T09:30:10Z
masukkan script iklan disini


AGAM SUMBAR - Lapas kelas IIB Lubuk Basung Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat beserta jajaran melaksanakan kegiatan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan UPTD Balai Latihan Kerja Kabupaten Agam di Kantor BLK  

  

Rabu Tanggal 17/5/23 Suroto Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung mengatakan, pada media ini. PKS antara pihak Lapas Lubuk Basung dengan pihak BLK kabupaten Agam dalam rangka melaksanakan program pembinaan kemandirian bagi WBP lapas lubuk Basung berupa pelatihan ketrampilan sesuai dengan kebutuhan lapangan kerja karena pelaksanaan program pembinaan pelatihan ketrampilan berbasis kompetensi sehingga para WBP yang telah mengikuti pelatihan ketrampilan diharapkan dapat bekerja dengan pihak ketiga maupun kerja secara mandiri.      

       

Dengan dukungan dari Pemerintah daerah kabupaten Agam khususnya Dinas Perindustrian perdagangan dan ketenagakerjaan diharapkan para WBP sebanyak mungkin memperoleh pelatihan ketrampilan sehingga mereka memiliki bekal hidup setelah selesai menjalani masa tahanan dan kembali ke tengah masyarakat dapat berperan aktif dalam pembangunan sehingga tidak mengulangi lagi perbuatan melanggar huku.dan tidak terlepas kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dari Kakanwil Kemenkumham Sumbar Haris Sukamto. Pungkasnya. (Andika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+