PENDIDIKAN

Terima Silaturahmi Juara D'Koplo, Bupati Harap Novia Mampu Kenalkan Subang

Heri Suprayogi
02 Mei 2023, Mei 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-02T13:22:59Z
masukkan script iklan disini



SUBANG - H. Ruhimat bersama ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, menerima kunjungan silaturahmi Novia Rozma, juara pertama D'Koplo Indosiar, bertempat di Rumah Dinas Bupati. Selasa (2/05/2023).

Kang Jimat pada pertemuan tersebut menyatakan rasa bangga kepada Novia Rozma yang telah menjadi kebanggaan untuk Kabupaten Subang. "Saya atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat dan bangga."

Kang Jimat menyatakan sebagai orang tua di tingkat Kabupaten, dirinya akan selalu mensupport anak anaknya yang berprestasi dan mampu memberikan kebanggan bagi daerah. "Kamu anak saya, sehingga saya support, dan Alhamdulillah memberikan predikat yang membanggakan rakyat Subang."

Kang Jimat berpesan kepada Novia, untuk selalu berlatih dan menjadi profesional demi membanggakan daerah dan juga keluarga. "Saya harap, Novi jangan cukup puas hingga saat ini, terus berlatih sehingga saya harapkan kamu menjadi kebanggaan yang lebih, yang pertama kebanggaan daerah, dan yang Paling penting kebanggaan keluarga."

Selain itu kang Jimat pun mengajak Novia untuk dapat menjadi duta bagi Kabupaten Subang. "Saya harap kamu punya kemampuan profesional, dan kamu menjadi duta dan kebanggan kabupaten Subang."

Menutup sambutannya Kang Jimat meminta Novia untuk dapat mengeksplorasi dan memperkenalkan Subang ke seluruh Indonesia maupun seluruh dunia. "Sesuai kemampuan Novi, buka potensi Subang, kenalkan Subang ke Indonesia. Tolong di explore dan perkenalkan Subang kepada yang lain."

Turut mendampingi Kang Jimat pada pertemuan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Subang, perwakilan Disparpora dan keluarga Novia Rozma. (Dok/D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+