PENDIDIKAN

Bupati Lampura Lantik Pejabat Eselon lll dan lV

Heri Suprayogi
20 Juni 2023, Juni 20, 2023 WIB Last Updated 2023-06-20T09:14:05Z
masukkan script iklan disini

 

LAMPURA - Bupati Lampung Utara Budi Utomo, SE., M,M yang di wakil Asisten lll Bidang Administrasi Umum Sofyan, SP., MM melaksanakan pengukuhan dan pelantikan pejabat administrator eselon lll dan pejabat pengawas eselon lV, acara pengukuhan dan pelantikan berlangsung di ruang Tapis Pemda Lampura. Rabu (31-05-2023).


Turut mendampingi Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra Man Kodri, SH., MM dan Asisten ll Bidang Ekonomi, Kesejahteraan dan Pembangunan Ir. H. Azwar Yazid., MM hadir juga para Staf Ahli.


Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Sopyan mengatakan, Saya mengucapkan selamat kepada semua pejabat, baik pejabat administrator eselon lll dan pejabat pengawas eselon lV yang dikukuhkan dan dilantik hari ini. Ujarnya.


Semoga saja semua pejabat yang dilantik dapat memegang amanah atau kepercayaan dari pimpinan didalam memangku Jabatan baru. Pungkasnya.


Adapun jumlah pejabat yang dilantik pejabat administrator berjumlah 39 orang dan 126 orang pengawas total keseluruhan pejabat yang dikukuhkan dan dilantik berjumlah 165 pejabat. (Dok/Rosadi)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+