PENDIDIKAN

Pentas Seni Pelepasan dan Kenaikan Kelas SDN Karta Jaya Berlangsung Meriah

Heri Suprayogi
24 Juni 2023, Juni 24, 2023 WIB Last Updated 2023-06-24T06:38:38Z
masukkan script iklan disini



SUBANG - Pentas seni budaya yang di pentaskan oleh para siswa-siswa SDN Karta Jaya dalam rangka untuk memeriahkan pelepasan kelas VI dan kenaikan kelas siswa-siswi tahun ajaran 2022 -2023. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman SDN Karta Jaya kecamatan Cikaum, Sabtu (24/6/2023).


Gelaran pentas seni budaya, menampilkan berbagai macam kreativitas siswa-siswi SDN Karta Jaya, menampilkan gelura, kesenian, sunda, tarian-tarian tradisional dan kesenian pencak silat dan menampilkan yang lain-lainnya, semua menikmati, juga merasakan kegembiraan penampilan pentas seni budaya anak-anak SDN Karta Jaya. 


Kepala Sekolah SDN Karta Jaya Rosid, S.P.d mengapresiasi kepada anak-anak yang telah menampilkan pertujukan pentas seni budaya tersebut, juga mengucapkan selamat buat siswa-siswi yang telah lulus pendidikan di SDN Karta Jaya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan mendukung sehingga terlaksananya kegiatan ini berjalan lancar dan sukses, terutama kepada pihak orang tua murid. Ucapnya. 


Ketua panitia penyelenggara kegiatan, Rosidin, S.pd mengatakan kepada awak media PortalBerita.co.id tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah dalam rangka untuk menjalin silaturahmi antar orang tua murid dengan para guru SDN Karta Jaya, ini merupakan bagian dari momentum semua siswa-siswa meluapkan kegembiraan.

Kegembiraan ini bisa selalu dikenang dan selalu membekas dalam memori para siswa-siswi. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir kepala Desa Gandasari Karta.


Ketua Komite SDN Karta Jaya Sapdi mengatakan, kegiatan pelepasan kelas VI dan kenaikan kelas semua atas inisiatif para siswa -siswi, walaupun dengan biaya anggaran seadanya namun Alhamdulillah bisa terlaksana. Tutupnya. (Puji)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+