PENDIDIKAN

Refleksi Bupati - Wabup Subang, Baznas Bantu Alkes dan Sembako

Heri Suprayogi
08 Juni 2023, Juni 08, 2023 WIB Last Updated 2023-06-08T15:38:12Z
masukkan script iklan disini



SUBANG - Dalam rangka mendukung, Refleksi Jimat -Akur 5 tahun, Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Subang bekerja sama dengan Dinas Sosial Kabupaten Subang membantu menyalurkan Bantuan 50 paket Progam Keluarga Harapan (PKH) dan 50 Alat-alat kesehatan (Alkes) dari ke 50 alkes tersebut untuk 10 orang penyandang disabilitas.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor Desa Cibogo, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang. Kamis (8/06/2023).


Asep Iwan Waka 1 yang mewakili Baznas kabupaten Subang mengatakan. Dalam acara mendukung Refleksi Jimat-Akur sesuai hasil rapat antara Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, yang di fasilitasi oleh Asda 1 bahwa Baznas kabupaten Subang diminta untuk menyalurkan bantuan sembako, dan alat kesehatan oleh Bupati Subang, melalui acara Refleksi Jimat Akur di 30 kecamatan 50 sembako yang isinya susu. gula, minyak dan teh, sembako itu di salurkan untuk Mustahik Kami siap dan support untuk kegiatan Refleksi Jimat Akur. 


Sasaran utama adalah PKH, kita kordinasi dengan pendamping PKH, termasuk TKSK di kecamatan masing-masing. Tungkasnya kepada Jurnalis PortalBerta.co.id.


Kepala Desa Cibogo Ahmad Bahuri, mengucapkan terima kasih atas perhatian Kang Jimat-Akur memberi bantuan kepada masyarakat Desa Cibogo berupa 50 paket sembako dan 50 alat kesehatan diberikan kepada 10 orang penyandang disabilitas, semoga Bupati dan Wakil Bupati Subang bisa melanjutkan menjadi pemimpin Subang untuk kedua kali nya dan menuntaskan semua progam kerja. Ucapnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+