PENDIDIKAN

Warga Cibalandong Gotong Royong Perbaiki Jalan

Heri Suprayogi
01 Juni 2023, Juni 01, 2023 WIB Last Updated 2023-06-01T08:01:12Z
masukkan script iklan disini



SUBANG - Akses jalan menuju ke arah desa Cibalandong Jaya, kecamatan Cibogo kabupaten Subang di perbaiki warga masyarakat, dampak dari proyek pembangunan bendungan Sadawarna, akses jalan menuju kampung Cibalandong Jaya terhambat oleh tumpukan lumpur sehingga terganggu akses jalan tersebut. Warga masyarakat desa Cibalandong Jaya secara sukarela bergotong royong memperbaiki akses jalan tersebut, giat memperbaiki akses jalan di pimpin langsung oleh kepala desa Cibalandong Jaya.

 

Lili Maulana mengatakan, kegiatan memperbaiki akses jalan ini adalah akibat dampak dari proyek pembangunan Bendungan Sadawarna kami bersama warga masyarakat desa Cibalandong Jaya secara bergotong royong dengan alat seadanya memperbaiki jalan untuk kelancaran pengguna jalan. Tuturnya.


Jalan tersebut sangat penting dan di butuhkan oleh warga masyarakat desa Cibalandong Jaya untuk beraktivitas sehari-hari. Ucapnya kepada jurnalis PortalBerta.co.id. Selasa (31/05/2023)


Lanjut Lili Maulana mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat desa Cibalandong Jaya yang telah berpartisipasi memperbaiki akses jalan menuju ke kampung Cibalandong, semoga dengan bergotong royong semua permasalahan bisa diselesaikan. Ucapnya. 


Harapannya untuk akses jalan yang menghubungkan kampung Cibalandong Jaya dapat secepatnya di realisasikan oleh pihak pemerintah daerah kabupaten Subang tentunya atau pihak pemerintah provinsi dan juga pemerintah pusat. Tutupnya. (D.Jekiw)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+