PENDIDIKAN

Bhabinkamtibma Polsek Rumpin Sambang Warga Binaan, Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif

Heri Suprayogi
28 Juli 2023, Juli 28, 2023 WIB Last Updated 2023-07-28T03:33:11Z
masukkan script iklan disini


BOGOR - Bhabinkamtibmas Desa Gobang Aiptu Sri Hartono Sambang Warga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Binaannya, Jumat (28/07/2023).


Sebagai perpanjangan tangan Kapolsek Rumpin KOMPOL Sumijo, SH., MH , sesuai arahan petunjuk dari bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH., S.I.K agar seluruh Personil Polres Bogor dan Polsek Jajaran untuk lebih dekat lagi pada masyarakat membina masyarakat dan elemen masyarakat lainnya agar bersama-sama menjaga kamtibmas tetap kondusif khususnya di wilayah Desa Gobang dan mencegah adanya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan cara merekrut menjanjikan Pekerjaan diluar negeri secara Ilegal dengan janji besar akan tetapi tidak kuat payung hukumnya dan dapat di pidana. 


Seperti yang dilakukan Aiptu Sri Hartono sebagai Pembina Masyarakat memberi himbauan Kamtibmas kepada Ketua RT dan warga lainnya agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.


Kegiatan pembinaan yang dimaksud mempunyai tujuan agar warga masyarakat dimanapun merasakan kehadiran Polri ditengah tengah warga dapat memberi rasa aman dan nyaman dan saling bersinergi dalam menjaga lingkungan aman nyaman tertib dan kondusif. Pungkasnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+