PENDIDIKAN

Jaga Keamanan dan Ketertiban Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Bogor Lakukan Sambang

Heri Suprayogi
05 Juli 2023, Juli 05, 2023 WIB Last Updated 2023-07-05T01:00:04Z
masukkan script iklan disini



BOGOR - Dalam upaya menjaga sinergitas antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Bogor lakukan sambang ke warga desa Cikeas, kecamatan Sukaraja kabupaten Bogor, pada hari Selasa (4/7/2023).


Dalam giat sambangnya, Bhabinkamtibmas menjalin interaksi dengan warga masyarakat untuk membangun komunikasi yang baik. diharapkan warga pun turut memberikan informasi terkait situasi kamtibmas di lingkungannya.


Melalui kegiatan sambang ini, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Bogor Aipda Sumardi pun memberikan arahan dan penyuluhan terkait upaya pencegahan tindak kejahatan.


“Hadirnya kami Polri di tengah masyarakat sendiri selain menjaga kondusifitas wilayah, yakni untuk mendengarkan permasalahan masyarakat, memberikan solusi terkait permasalahan yang ada.” Ungkap Aipda Sumardi Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Bogor.


Giat sambang Bhabinkamtibmas ini menjadi salah satu upaya nyata dari kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di berbagai daerah. Dengan melakukan sambang secara teratur, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, kondusif dan terhindar dari tindak kejahatan. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+