PENDIDIKAN

Kapolsek Ciampea Giat Pembinaan Siswa/wi SMA Negeri 1 Ciampea

Heri Suprayogi
21 Juli 2023, Juli 21, 2023 WIB Last Updated 2023-07-21T01:30:55Z
masukkan script iklan disini



BOGOR - Giat Pembinaan Siswa/i SMAN 1 Ciampea dimana Kapolsek Ciampea KOMPOL Suminto, SH., SIP., MH turun langsung memberikan arahan pembinaan serta dialogis kamtibmas yang berkaitan dilingkungan para Pelajar.


Kegiatan pembinaan siswa/wi SMA Negeri 1 Ciampea di laksanakan pada hari Kamis tanggal 20 Juli 2023, jam 07.00 Wib berlokasi di Kp. Cibadak Rt 04/02 Desa Cibadak Kec.Ciampea Kab.Bogor, Kapolsek Ciampea KOMPOL Suminto, SH., SIP., MH didampingi Kanit Sabhara AKP ASEP JM ,SH dan Panit Lantas IPTU LALU NASRUN telah  melaksanakan pembinaan pelajar tingkat  SMA, yang diikuti peserta tersebut sekitar 300 siswa-siswi Kelas X. (21/7/2023).


Adapun materi arahan yang disampaikan diantaranya, terkait adanya perkembangan isu di media sosial tentang aksi tawuran di beberapa lokasi di daerah Bogor diharapkan siswa siswa SMAN 1 Ciampea tidak terpancing hal yang viral namun tidak baik dan lebih bijak untuk menggunakan media sosial, yang kedua masalah narkoba, jangan sampai coba - coba menggunakan narkoba ataupun narkotika, jauhi kelompoknya dan laporkan ke pihak Polsek bila diketahui adanya penyalahgunaan barang tersebut, dan yang ketiga yaitu memberikan himbauan kepada pelajar untuk tertib berlalulintas dan setelah usai jam sekolah agar segera pulang menuju kerumah masing-masing.


Giat pembinaan serta penyuluhan ini pun dilaksanakan dalam keadaan aman dan terkendali dan para pelajar Siswa/wi sangat antusias dan merasa senang atas kedatangan dan perhatian dari pihak kepolisian yang langsung di pimpin Kapolsek Ciampea KOMPOL Suminto, membina memberikan pengetahuan tentang bahaya Kenakalan Remaja dan Narkoba dan jauhi membuat aksi tawuran baik di lingkungan sekolah maupun rumah, pungkasnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+