PENDIDIKAN

Lapas Kelas IIB Lubuk Basung Peringati Hari Dharma Karya Dhika ke 78

Heri Suprayogi
07 Juli 2023, Juli 07, 2023 WIB Last Updated 2023-07-07T08:06:29Z
masukkan script iklan disini



BOGOR - Lapas kelas IIB Lubuk Basung kabupaten Agam provinsi Sumatera Barat beserta jajaran nya mengikuti acara kegiatan pembukaan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 78 ulang tahun Kementerian hukum dan HAM RI yang hari jadinya dilaksanakan setiap tanggal 19 Agustus.

    

Konfirmasi awak media dengan kepala lapas kelas IIB Lubuk Basung Suroto mengatakan, pelaksanaan Hari Dharma Karya Dhika yang ke 78 tersebut di laksanakan di aula lapas Lubuk Basung pada hari ini Jumat (7/7/2023) melalui zoom meeting dengan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI. 

     

Adapun tema pada tahun ini, "Semakin berkualitas untuk Indonesia maju" dengan menghadirkan Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI dalam memberikan arahan serta Wakil Menteri hukum dan HAM RI dalam rangka memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan.

   

Kalapas Lubuk Basung Suroto menambahkan, bahwa acara peringati Hari Dharma Karya Dhika ini tidak terlepas dukungan dari Haris Sukamto Kakanwil Kemenkumham provinsi Sumatera Barat. Pungkasnya. (Andika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+