PENDIDIKAN

Pembukaan KNPI Cup, H. Bakri: Saudara Kita Iqbal Linus Sudah Layak Jadi Walikota

Heri Suprayogi
26 Juli 2023, Juli 26, 2023 WIB Last Updated 2023-07-26T04:24:37Z
masukkan script iklan disini


KOTA JAMBI - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI ) Provinsi Jambi yang di nahkodai Iqbal Linus gelar KNPI Cup, turnamen Bola Voli yang langsung di buka pada jam 20:00 di Kelurahan Pakuan Baru (22/07/2023).


Dalam agenda pembukaan pada hari ini di hadirin langsung Anggota DPR RI H. Bakri, Gubernur Jambi yang di wakilkan Staf Ahli Gubernur, Camat, Kapolsek, Danramil Jambi Selatan, Lurah Pakuan Baru, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Ketua RT 19,20,21,22 bersama masyarakat.


Kemudian pada malam hari ini tepat pukul 20:20 acara langsung di buka oleh Gubernur Jambi yang di Wakilkan oleh Staf Ahli Pemerintahan, yang peserta nya sekitar 70an Tim di turnamen KNPI Cup.


Gubernur Jambi yang di wakilkan Staf Ahli yang langsung membuka acara kemudian menyampaikan salam dari Gubernur dan Wakil Gubernur yang berhalangan hadir, Gubernur Juga mengatakan, turnamen ini adalah bentuk peduli nya sosok Iqbal Linus terhadap olahraga kemasyarakatan bola Voli maka kita berharap dengan diadakan turnamen ini dapat meningkatkan kualitas olahraga bola voli.


Selanjutnya juga sambutan dari anggota DPR RI H. Bakri, ini adalah acara yang keren yang di inisiasi dari saudara saya Iqbal Linus yang juga Calon Walikota kita kedepannya.



Iqbal Linus Ketua KNPI sosok inisiator KNPI CUP turnamen bola voli dengan di adakan acara turnamen adalah bentuk peduli saya terhadap pemuda pemuda khusus pencinta olahraga bola voli, turnamen ini utama nya bukan mendapatkan juara satu, dua dan tiga, tapi bagaimana kita mampu menghantarkan teman teman yang ahli di bidang nya khusus di bola voli sampai ke tingkat Nasional bahkan Internasional.


Terakhir, Iqbal Linus juga menegaskan selagi acara yang bersifat positif dan untuk perubahan kedepannya saya siap support. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+