PENDIDIKAN

Bupati Tandatangani Pakta Integritas 2024 di Dampingi oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD Agam

Heri Suprayogi
17 Juli 2023, Juli 17, 2023 WIB Last Updated 2023-07-17T14:25:04Z
masukkan script iklan disini


AGAM SUMBAR - Ketua DPRD Kabupaten Agam Dr. Novi Irwan, S.Pd., Mm, Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, M.M dan Wakil Ketua DPRD Agam Suharman, Marga Indra Putra, S.Pd dan Irfan Amran beserta unsur pimpinan DPRD Agam tandatangani fakta integritas, terkait pengesahan RAPBD 2024.

Tandatangan pakta integritas tersebut juga di hadiri oleh Forkopimda, Sekda Agam, Staf Ahli Bupati, Asisten dan kepala OPD, serta undangan lainnya. Pakta integritas ditandatangani dalam rapat Paripurna DPRD Agam, di aula kantor DPRD Agam, pada hari Senin (17/7/2023).

Dalam Pakta integritas itu, Dewan perwakilan rakyat Daerah kabupaten Agam dan pemerintah daerah Agam menyatakan berkomitmen penuh melaksanakan APBD secara bertanggung jawab serta tidak melakukan penyalahgunaan anggaran.




Kemudian tidak melakukan intervensi atas pelaksanaan APBD 2024, dengan mengedepankan nilai-nilai integritas dan kepentingan masyarakat umum serta tidak melakukan penyuapan.

Selain itu menyusun perencanaan 2024 secara tepat waktu, mengedepankan nilai-nilai integritas dan kepentingan masyarakat secara umum serta tidak melakukan penyuapan.

Dewan Perwakilan rakyat Daerah kabupaten Agam dan beserta pemerintah daerah Agam terbuka dalam mendeklarasikan jika dihadapkan kepada kondisi benturan kepentingan, baik dalam pelaksanaan APBD maupun perencanaan APBD 2024.




Apabila dalam pelaksanaan APBD maupun perencanaan APBD 2024 diketahui melakukan atau ikut melakukan tindak pidana korupsi, maka bersedia dikenakan sanksi sesuai ketentuan perundangan berlaku. (Andika)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+