PENDIDIKAN

Temu Ramah Alumni SMAN 1 Lubuk Basung Angkatan 84

Heri Suprayogi
02 Juli 2023, Juli 02, 2023 WIB Last Updated 2023-07-02T13:47:10Z
masukkan script iklan disini



AGAM SUMBAR - Untuk mempererat tali silahturahmi sesama Alumni SMAN 1 Lubuk Basung kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat. Pengurus organisasi Alumni SMAN 1 Lubuk Basung adakan pertemuan sesama Alumni angkatan 84 yang di selenggarakan di aula SMAN 1 Lubuk Basung pada hari Minggu (2/7/2023).


Di dalam acara temu ramah dan silaturahmi sesama Alumni angkatan 84 di hadiri juga oleh mantan Kepala Sekolah SMAN 1 Lubuk Basung Mustafa Kamal dan Ketua Umum se-Alumni Ver Christian, SH., MH

    

Konfirmasi Jurnalis Berita Umum.com kepada Ketua Umum se-Alumni Vera Christian, SH., MH mengatakan, bahwa moto dan tujuan untuk ke depan nya adalah membantu anak Alumni yang kurang mampu agar mendapatkan bea siswa untuk melanjutkan kuliah di Provinsi Sumatera Barat dan akan membuat mess bagi anak-anak Alumni yang kuliah di Kota Padang.

   

Mess yang di buat tersebut agar terbantu anak-anak Alumni yang kuliah tidak mengontrak lagi, apa bila mengontrak dari mana dapat uang, disitulah kita membuat mess untuk anak-anak tersebut supaya tidak ada pengeluaran mereka dan kalau untuk masalah dananya marilah kita sesama Alumni ber patungan atau beri sumbangan untuk para adik-adik kita yang Alumni melanjutkan kuliah di Kota Padang. Pungkas Vera.

   

Di sisi lain Ketua Pelaksana kegiatan Lis Mantari menambahkan, temu ramah Alumni ini untuk kedepannya agar terlaksana dengan baik lagi dan kita sesama Alumni ini hendaknya seperti saudara dan tidak ada pertikaian sesama Alumni. Tutup Lis. (Andika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+