PENDIDIKAN

Pemberian Bantuan untuk SDM PKH Kecamatan Tambakdahan, Peringati HUT ke-16 KPM PKH

Heri Suprayogi
01 Agustus 2023, Agustus 01, 2023 WIB Last Updated 2023-08-01T10:45:31Z
masukkan script iklan disini



SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri penyerahan bantuan serta alat bantu disabilitas yang bertempat di Desa Bojonegara Kecamatan Tambakdahan. Selasa (1/08/2023). 


Kabid Linjamsos Dinas Sosial Deni Wiryanto menyampaikan bahwa bantuan yang akan diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Kecamatan Tambakdahan sebanyak 100 orang, dengan rincian 90 orang untuk KPM PKH yang berasal Bank Subang dan 10 alat bantu disabilitas yang berasal deri Baznas Subang.


Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng HUT Ke-16 KPM PKH Kabupaten Subang.


Dalam sambutannya, Kang Jimat berpesan agar para KPM PKH menjadi contoh yang baik dalam bermasyarakat.


"Bersyukur ibu-ibu dapat bantuan setiap bulannya, saya minta ibu-ibu menjadi contoh dalam kehidupan sehari-hari dalam menerapkan gotong-royong, karena dengan semangat gotong-royong yang dapat membangun Subang Jawara"


Kang Jimat pun mendoakan agar anak-cucu dari KPM PKH dapat menjadi generasi masa depan berhasil dan berdaya-saing. "Kalau anaknya sekolah, dan nanti pintar, suatu hari nanti pasti bisa menjadi sosok yang memberi. Saya nitip sekolahkan anak cucu kita. Saya doakan, asalkan anak anak kita sekolah dengan tekun."


Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan yang diberikan langsung oleh Kang Jimat kepada KPM PKH secara simbolis yang didampingi oleh Kang Akur, dan Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Asda 2).


Turut hadir mendampingi dalam agenda tersebut yakni Camat dan Kepala Desa se Tambakdahan, Perwakilan Baznas Kab. Subang, Para Pendamping PKH Tambakdahan serta KPM PKH Tambakdahan. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+