PENDIDIKAN

Personil Lalu Lintas Polsek Ciampea Laksanakan Giat Pelayanan Masyarakat dengan Mengatur Arus Lalu Lintas

Heri Suprayogi
10 Agustus 2023, Agustus 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-10T05:39:11Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Polsek Ciampea Untuk mencegah adanya gangguan kemacetan di wilayah Polsek Ciampea Polres Bogor, lantas Polsek Ciampea melaksanakan kegiatan ngatur lalu lintas kepada pengguna jalan di wilayah Polsek Ciampea seperti yang dilakukan lantas Panit lantas Iptu Lalu Nasrun bersama Bripka Erwin Simajuntak, S.H dan Brigadir Rohim (10/8/2023)


Sesuai arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. Kapolsek Ciampea KOMPOL Suminto, HP., SIP., M.H. dan lantas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.


Lantas melaksanakan dialog dengan masyarakat sekitar sekaligus menyampaikan pesan agar selalu meningkatkan keselamatan dalam berkendara. Antisipasi kerawanan kemacetan, Polsek Ciampea Polres Bogor Gencar laksanakan Patroli wilayah. Tuturnya.


Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat dengan hadirnya petugas kepolisian, masyarakat akan terasa terlindungi dari berbagai macam gangguan kantibcar, kamtibmas. Disamping itu masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.


Maka dari itu pada hari Rabu tanggal 9-8-2023 Polsek Ciampea Polres Bogor melaksanakan patroli diberbagai tempat yang dipimpin oleh Panit Lantas Lalu Nasrun bersama anggota lantas.


Patroli lantas Ciampea bertujuan guna memberikan rasa aman nyaman,dan tentram kepada pengguna jalan Wilkum Ciampea. Pungkasnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+