PENDIDIKAN

Bhabinkamtibmas Wilayah Hukum Polsek Ciawi Polres Bogor Giat Gatur Lalin di Jalur Wisata Hari Libur

Heri Suprayogi
10 September 2023, September 10, 2023 WIB Last Updated 2023-09-10T10:57:02Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Polsek Ciawi Polres Bogor Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari Polsek Ciawi Polres Bogor Aiptu Wahyudi melaksanakan Gatur Lalin di Simpang Caringin Jl. Veteran III Ds. Banjarsari - Ciawi. (10/09/2023).


Atas perintah Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro. SH., SIK melalui Kapolsek Ciawi KOMPOL Agus Hidayat, SH mengatakan, bahwa benar anggota Polsek Ciawi selalu aktif melaksanakan pengaturan lalulintas di hari libur, untuk antisipasi kemacetan lalu lintas di jalur wisata, pentingnya keberadaan Anggota Polri dijalan sangat diharapkan masyarakat agar merasa aman dan nyaman utk masyarakat pengguna Jalan .


Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan menjanjikan gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+