PENDIDIKAN

Kapolres Serahkan Kendaraan Dinas kepada Polsek Jajaran Polres Bogor

Heri Suprayogi
13 September 2023, September 13, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T07:43:22Z
masukkan script iklan disini


BOGOR - Apel penyerahan kendaraan dinas kepada Polsek Jajaran di gelar Polres Bogor, Pada Selasa Pagi, di halaman apel mapolres Bogor. (13/09/2023).


Dalam apel tersebut Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I..K melakukan penyerahan kunci kendaraan secara simbolis kepada tiga kapolsek perwakilan penerima terdiri dari Kapolsek Sukaraja, Kapolsek Cibinong dan Kapolsek Cwi Polres Bogor, total sebanyak 16 unit motor hibah dari pemerintah daerah kabupaten Bogor tersebut di serahkan kepada 16 Polsek di wilayah hukum Polres Bogor.


Jadi sebanyak 16 unit sepeda motor yang kita telah serahkan kepada Polsek jajaran ini, nanti akan di pergunakan para personil polsek dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian, dan tentunya hal ini pun akan mempermudah mobilitas anggota guna untuk menyentuh lokasi-lokasi yang memang tidak dapat di lalui oleh kendaraan roda empat. Jelas AKBP Rio Wahyu Anggoro.


Dan para Polsek ataupun yang telah menerima kendaraan dinas ini pun nantinya wajib untuk menjaga dan merawatnya, sehingga kondisi kendaraan dinas itu sendiri dalam keadaan baik dan layak jalan. Tutupnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+